Tuesday, June 26, 2012

Pekan Terakhir Mengajar Di Galanui

Selasa 26 Juni 2012 adalah pekan dimana pekan tersebut menjadi pekan yang menyedihkan sebetulnya.
kenapa ? .. karena pekan ini menjadi pekan terakhir saya mengajar di Galanui .. Hikssss'

Selama satu semester ini saya menghabiskan waktu dengan mengajar disana .. ya, selain disibukan dengan rutinitas dunia kampus, saya menjajal pengalaman baru dengan menjadi guru less disana ..
sangat menyenangkan sekali bergabung bersama Galanui ..

Bu Rina dan sang Suami, pendiri Galanui sangat baik sekali menerima saya sebagai tenaga pengajar disana. mereka bak keluarga baru bagi saya ^^ .. dinda seorang anak murid saya yang kebetulan adalah anak dari ibu Rina pun sangat baik, dan ia sangat pandai sekali :)

tak kalah dengan murid-muridku yang lain, cadiva, reno, adit, amel, niken dan dhika tentunya. mereka mempunyai kelebihan masing-masing, ^^
aihhh .. pasti bakalan ngangenin banget!!!
sama seperti sifat anak kecil lainnya yang dekat dengan kata nakal, merekapun tak ubahnya mempunyai sifat itu ..
terkadang saya kewalahan dengan sifat mereka yang terlewat aktif dan dengan pertanyaaan-pertanyaan mereka yang spektakuler .. HAHAHAH

Niken .. anak yang kelewat cerewet kalo lagi belajar dan selalu membuat saya tertawa dengan istilah ala-ala ABG zaman sekarang pun ternyata bisa serius saat pertemuan kami yang terakhir kemarin ... Hiksss"
Katanya ; kakak, jangan lupa ya sama kita .. kalo kakak ngajar ditempat lain kakak jangn sampe lupa sama kita ...".  yampunnn' Hihi ..

pastilah saya ngga akan lupa sama mereka yang sudah menjadi bagian dari cerita hidup saya ^^ ..
Hempp .. pengalaman yang begitu memorable banget deh !
Pengalaman pertama kali saya mengajar .. pengalaman pertama bertatap muka dengan anak-anak SD dan berperan sebagai guru dimata mereka ^^

Sedih memang pisah sama mereka .. karena bagaimanapun mereka sudah jadi bagian dari keseharian saya dalam beberapa bulan ini tentunya .. selalu ada cerita yang mereka ceritakan kepada saya .. mendengar cerita mereka bak seperti mengulang kembali cerita masa kecil saya .. yang ternyata berbeda masa saya yang sekarang dan masa kecil saya dulu ..

will be missing you so much !

terimakasih banyak Bu Rina dan Bpk. Zuli (suami bu Rina) dan tentunya terimaksih kepada adik-adikku dinda, cadiva, niken, adit, amel, reno dan dhika. dan yang sudah lulus dari kelas enamnya Jordi dan widya ..

thank you so much kids !

kakak ngga akan lupa kalian !

Semangat !

salam benjou

No comments:

Post a Comment